28 Oktober 2020
(0285) 382037
Kajen

Tanggal 31 Agustus 2020 adalah hari terakhir Ibu Sumarwati menjabat sebagai Kepala Dindikbud Kab. Pekalongan karena mulai besok, 1 September 2020 ibu mulai memasuki masa pensiun dari Pekerjaan sebagai PNS.

Seluruh keluarga besar Dindikbud Kab. Pekalongan yang hadir di Aula A Dindikbud merasa terharu dan sampai meneteskan air mata menyimak pidato Ibu Sumarwati, S.Pd., M.AP selaku Kepala Dindikbud Kab. Pekalongan.

Banyak jasa-jasa dan perubahan positif yang telah Ibu perbuat untuk dunia pendidikan, khususnya di Kab. Pekalongan. Mulai dari memperjuangkan anak-anak putus sekolah agar dapat kembali bersekolah sampai dengan memperjuangkan kesejahteraan para guru dan tenaga kependidikan yang masih berstatus honorer agar mendapatkan hak-hak yang layak selaku PTK di Kab. Pekalongan. Selain itu masih sangat banyak jasa-jasa beliau yang tidak dapat disebutkan satu persatu.

Selamat menempuh hidup baru Ibu Sumarwati... Sukses Selalu, semoga langkah Ibu selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu menjadi manfaat bagi masyarakat. Amiin