28 Oktober 2020
(0285) 382037
Kajen

Focus Group Discussion (FGD) dalam Penjaminan Mutu Pendidikan Kab. Pekalongan tahun 2020 pada Kamis, 4 Juni 2020 yang diselenggarakan oleh (Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan) LPMP Jawa Tengah mulai pukul 13.00 WIB melalui video conference, dalam kegiatan ini telah dibahas banyak hal terkait Mutu Pendidikan di Kab. Pekalongan. Kegiatan FGD ini khusus diselenggarakan oleh LPMP Jawa Tengah untuk Kab. Pekalongan, kegiatan ini diikuti oleh BKD Diklat Kab. Pekalongan, Bappeda Litbang Kab. Pekalongan serta unsur Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah.

Berdasarkan data yang dipaparkan oleh  (Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan) LPMP Jawa Tengah, bahwa mutu Pendidikan yang mencakup 8 standar pendidikan di Kabupaten Pekalongan kian meningkat dari tahun ke tahun, hal ini menjadi motifasi bagi kita semua untuk terus bersama-sama mendukung dan memajukan Mutu Pendidikan di Kab. Pekalongan ini. Adapun paparan materi mutu pendidikan di Kab. Pekalongan dapat diunduh di sini.

Selain pembahasan utama terkait mutu pendidikan di Kab. Pekalongan, dalam FGD tersebut juga disampaikan prestasi Dinas Pendidikan dalam memberikan Pelayanan kepada masyarakat. dalam hal ini Dinas Pendidikan Kab. Pekalongan meraih penghargaan pelayanan terbaik peringkat ke 2 se Jawa Tengah. Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan pelayanan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Pekalongan melalui Aplikasi Unit Layanan Terpadu (ULT) online.

Semua ini berkat dukungan dan kerjasama yang baik antara masyarakat, pemerintah daerah dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Pekalongan. untuk itu, mari terus kita tingkatkan kerjasama yang sudah baik ini menjadi jauh lebih baik lagi, agar mutu pendidikan di Kab. Pekalongan terus meningkat.